-->

APA YANG DAPAT DIBANGGAKAN ISTRIMU TENTANG DIRIMU?

Wednesday 18 November 2015

APA YANG DAPAT DIBANGGAKAN ISTRIMU TENTANG DIRIMU?

APA YANG DAPAT DIBANGGAKAN ISTRIMU TENTANG DIRIMU?
Saya pernah membayangkan, ketika seorang istri menggandeng suaminya
Mungkin perasaan istri waktu itu adalah ia ingin memperlihatkan kepada semua orang, kepada dunia, ini loh suami saya, seakan ia ingin berkata:
“Wahai dunia lihatlah…,
Saya mempunyai suami yang taat kepada Allah.
Saya mempunyai suami yang tidak pernah meremehkan shalat apalagi sampai meninggalkannya.
Saya mempunyai suami yang sangat bakti kepada orangtuanya terutama ibunya.
Saya mempunyai suami yang bisa membaca Al Qur'an dan bahkan banyak hafalannya.
Saya mempunyai suami yang sangat baik akhlaknya bahkan bukan hanya sesama temannya tetapi terutama kepada istri dan anak-anaknya.
Saya mempunyai suami yang menafkahi saya, meski terkadang seadanya tetapi yang penting dia bertanggung jawab terhadap saya dan anak-anak."
-------
Dan untukmu Wahai para suami…Tidakkah kamu merasa malu, jika tidak ada yang dapat dibanggakan istrimu dari dirimu?
copas dari : Ustadz Ahmad Zainuddin, Lchttps://scontent-b-sin.xx.fbcdn.net/hphotos-xpf1/v/t1.0-9/10404488_775094162531710_7771286283296221912_n.jpg?oh=493e514697772e1ae1511433de6e170f&oe=54CE1FF4


Selahkan bertanya atau komentar dan beri saran atau masukkan ^_^
Di larang mengirim link aktif (link aktif otomatis di hapus)